Sabtu, 08 September 2012

review : nuface facial mask

Pagi tadi gw buru-buru ke rumah mama (mumpung suami ama baby gw masih tidur)jadi karena gw niat nya bentar gw pergi cuma bawa duit 150an...niat nya sih cuma mau ambil titipan kiwi,soal nya di tempat gw buah kiwi itu mahal,3 biji aja 37rb >.< jadi setiap mama ke pekanbaru gw selalu titip...
gw doyan banget ama kiwi,soal nya kan vit c nya :)
eh pas nyampe rumah mama,mama malah lupa ama titipan gw...alhasil dengan males nya gw harus ke swalayan dekat rumah buat beli tu kiwi..pas di swalayan gw iseng-iseng lagi ke rak skin care...dan gw nemuin NUFACE ini,akhir nya gw coba beli 3 biji ^^
harga nya lumayan murah,kurang lebih 8000an

yang pink itu acne,biru anti aging,kuning revitalizing

di kemasan nya di tulis penyejuk muka yang bekerja untuk meningkatkan kelembaban serta mengembalikan kesegaran kulit wajah. 

nuface ini juga mengandung vit e sebagai anti oksidan juag mengandung whitening
dan nuface ini bisa di pakai untuk semua jenis kulit ^^

setelah sampai di rumah gw langsung bilang ama suami kalau gw beli mask,dan seperti biasa nya dia juga pengen nyobain...akhir nya suami gw nyoba yg pink and gw yang biru...


 before


after

 pas gw pakek mask nya pas banget di wajah gw....terus ada sensasi dingin nya di wajah (tambah dingin soal nya tadi gw masukin ke kulkas dulu^^),wangi nya enak kok rada-rada wangi mint sih...
gw makek nya 20 menit gitu...pas mask nya gw lepas wajah gw rasa nya ringan banget..kenyel juga...hahahaha


kesimpulan

yess : 
  • harga nya murah cuma 8000an
  • gw suka packaging nya
  • mask pas di wajah gw
  • wangi nya enak

no :
  • apa ya.....kayanya belum ketemu deh,soal nya gw suka ama nuface ^^

Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

4 komentar:

  1. aku juga suka masker ini lhoo
    main2 blogku lagi yaaa

    gitasyalala.blogspot.com

    BalasHapus
  2. @--------------: aku bar coba say..and ya aku suka juga...pasti lah aku main ke blog mu ^^

    BalasHapus
  3. Will try soon! THanks


    Medina
    http://www.nothingbutlovehandles.blogspot.com

    BalasHapus