Selasa, 04 September 2012

Xiao vee ^^ 200+ Followers Giveaway ^^

Giveaway...giveaway...yayaya kayaknya setiap kali gw denger kata giveaway rasa nya gw pengen ikutan,dan benar kali ini gw mo ikutan giveaway nya xiao vee (nama nya lucu nya selucu orang nya :P). Jadi cerita nya vee ngadain giveaway karena wujud syukur dia untuk 200 followers and graduation nya vee...congrats for 200 followers and the graduation vee^^
 
ok...sekarang gw bakal ngeliatan setumpuk giveaway yang super duper gak bisa buat mata berkedip :P
 
 
Gimana...?? gw gak bo'ong kan,,,kalian semua pasti juga pada gak berkedip ngeliat nya..:P
gw penasaran banget ama  Clinique Repairwear Contour nya...banyak yang bilang bagus and harga nya lumayan mahal (dan sekarang bakal di kasih free,ya mau lah gw :) tapi gw juga suka sih ama semua giveaway nya...

maka nya kalau mau dapetin giveaway nya kalian bisa ikutin cara main nya di blog nya ------> xiao vee
 
pokok nya di jamin gak nyesal...sal...sal...salalala...hihihihi
ok,segitu dulu ya post gw hari ini...bye..bye..dear :*

Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar