Kamis, 06 September 2012

iambabypanda giveaway & ocehan di hari jumat

Awal cerita....
jadi cerita nya pas rabu siang itu aku ngliat blog nya iambabypanda (lucu banget ya nama nya,jujur sih awal aku buka blog itu karena nama nya yg lucu ^^
setelah aku buka "wow" blog nya keren giilllaaa...hihihi
setelah aku buka satu persatu post nya..akhir nya aku nemu harta karun "giveaway" yang sangat memukau kan mata ini.
pasti dong aku ikutan...jangan ampe gak ikutan...eh pas mau ikutan tiba-tiba abang ipar aku datang dan pengen pinjam kompi (jadi sementara ini aku nebeng kompi suami di karenakan laptop ku lg di perbaiki)...yah terpaksa deh aku minggat dari kompi..
malam nya aku rencana pengen lanjutin giveaway nya...ternyata eh ternyata jaringan telkom flash aku lemmmmmoooottt dan itu terjadi ampe tadi pagi >.<


karena gak mau ketinggalan aku beli kartu  baru dan ambil paket lg,alhamdullilah bisa ^^
 maaf ya kalau ocehan nya gak penting...tapi giveaway nya penting..


jadi cerita nya iambabypanda ngadain giveaway ni,giveaway ini di adain karena followers nya udah 800 (malahan sekarang udah 900an lebih) bikin iri aja deh...hihihi selamata ya say ^^

dan giveaway kali ini internasional loh jadi blog luar juga boleh ikutan..dan kali ini dia juga bakal ngasih produk-produk favorit nya...nyyookkk mari di lihat


 
gimana???? ok kan produk nya...
buat yang mau ikutan bisa langsung ke -----> iambabypanda 
syarat nya mudah kok...dan pengumuman pemenang nya akan di umumin  the second day of October.

Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar