Senin, 03 September 2012

REVIEW : Vienna whitening body scrub "purifying"

Hari ini gw mau ngereview lulur yang baru gw beli kemaren "Vienna . awal nya gw gak minat beli, cuma waktu itu suami gw gak sengaja megang ni lulur and dia bilang "pid,beli yak kan ada jeruk ama kiwi nya,kan ada vit c nya"
wuuuaaa,asal kalian tau ya,suami gw juga "banci lenong",apa-apa yang gw beli juga di coba (kecuali e/s,l/p,blush on ya)

akhir nya gw beli juga lulur ini,dan ternyata harga nya cuma 14k padahal pas aku liat di google harga nya ada yg 35k(beruntung nya gw :P)



di jalan gw pelototin ni packaging,ternyata lucu juga...warana kuning nya itu lumayan membuat mata gw seger,secara macet di jalan :P
nyampe rumah gw langsung nyobain si doi,pas gw buka wangi nya seger banget,kalau gw bilang sih wangi lemon gitu.isi nya itu rada basah (soal nya kan ini makek nya setelah tubuh kita di basahin gitu) trus ada butiran warna kuning gitu.sebener nya gw rada gak suka ama lulur yang di pakek sambil mandi/kamar mandi gitu,bagi gw itu ribet dan bikin lama di kamar mandi >.< 
pas gw coba ternyata scrub nya lumyan gak kasar,walaupun gak kasar daki gw tetap terangkat loh...hahahaha.
dan yang paling gw suka wangi nya lumayan tahan lama dan seeeegggeeeerrrr ^^
kesimpulan
plus :
  • harga murah 14k
  • warna packaging nya seger
  • wangi
  • scrub nya halus tapi tetep daki kita hilang :) 
 minus :
  • karena gw gak suka ama lulur yang di pakek setelah tubuh di bashi jadi kayak nya gw gak bakal beli lagi>.<

Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar