Senin, 03 September 2012

Monica simbolon GIVEAWAY + giveaway pertama ku loh ^^

Hallo cantik :)

kali ini gw bakal ngepost sesuatu yang bisa bikin mata merem melek :D ya seperti yang gw alami sekarang ini,walaupun jam udah nunjukin puku 11.06 dan suami gw udah ngomel-ngomel nyuruh gw tidur,gw tetap aja semangat duduk di depan kompi dan nulis...daaannnn elo tauuu apa yang bakal gw tulis kali ini...
ya giveaway...!!!

jadi cerita nya monica lagi ngadain giveaway secara dia udah 2 bulan di india(udah ketemu kajjol belum yak -.-")dan tagl 6 ini dia bakal balik ke indo..yyeeee welcome to indonesia monica ^^

dan kali ini monica bakal ngasih hadiah nya yang dia bawak dari india loh..salah satu nya  Lotus Herbal Natural Kajal kata nya sih ini satu alat make up yang wajib di gunain sama wanita di india,,,makin jadi tambah pengen nyobain deh...(berharap menang).cekidot mari kita lihat giveaway nya monnica



giiimmaaannnaa???? pasti kalian semua tergiurkan ngeliat giveaway nya :P...maka nya ikutan giveaway nya,dan mampir ke blog nya monica ------> monica giveaway


persayaratan nya gampang banget kok...
maka nya buruan ikut giveaway nya monica^^

Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar