Jumat, 12 Oktober 2012

menang giveaway :)

halao cantik....:)
kangeeeennnn gw ama suasana duduk di depan kompi seperti ini..yeeaahhh selama beberapa minggu ini gw sibuk banget dengan pindahan rumah dan akibat dari sibuk itu gw banyak hutang sama kalian semua >.<

dan gw minta maaf banget ama si neng monica karena gw telat ngereview giveaway nya..wwuuuaaaaa :'(
ok..awal nya gak nyangka bakal menang giveaway ini..waktu itu gw iseng-iseng buka ym gw and....gw liat ada pm masuk dari monica simbolon :),gw baca lah dan sambil cengar cengir gitu gw teriak ke suami gw " gw menag giveaway" #suami gw cuma ngliatin gw dg wajah aneh gitu >.<

yuuppp,bagi yang belum baca giveaway nya monica baca di giveaway
gw akhir nya balas pm nya monica dan ngasih alamat lengakap gw..gak mau dong gw ngasih alamat palsu,yang ada ntar paket gw nyampe ke ayu ting tong lagi >.<

setelah pm gw di terima..lusa nya paket gw dikirim ama monica...
dan gw tinggal duduk-duduk manis gitu nungguin abang jne nya datang :P

6hari kemudian paket gw nyampe...
dan taaddddaaaaa


dari ki-ka : lotus herbals natural kajal,nyx ultra pearl mania(oro) , vaseline petroleum jelly (rosy lips),nyx ultra pearl (penny)mania,lip balm faces (lemon)

uppsss sorry yang eyeliner pencil faces nya gak gw foto soal nya keburu di pinjem ama saudara gw >.<

review singkat gw tentang produk ini...

  • lotus herbal nya itu lembut,pas di aplikasikan gitu gak keras ya dan lunak...sayang nya gak tahan lama buat gw..
  • nyx ultra pearl mania nya itu sangat pigmented gw makenya gak perlu pakek eye base lagi :)
  • vaseline petroleum jelly (rosy lips) wangi nya itu loh :) rose gitu..tapi gw kurang suka soal nya minyak nya itu di bibir gw berasa penuh >.<
  • eyeliner pencil face (blue) empuk banget..pigmented..
  • lip balm faces (lemon) ini nih jagoan gw...gw cinta banget ama lip balm ini..wangi nya lemon gitu..enyak-enyak baget di bibir..trus bentuk nya stick jd lebih higienis deh...

pokok nya gw senang banget ama giveaway nya monica...thanks say :*kiss

segini dulu ya review dari gw...bye muuuaaacchhhh

Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

6 komentar:

  1. Lucky girl!! Congrats! I love nyx pearl n yes they are very pigmented!

    BalasHapus
  2. hwaaaa..senengnyaaa...

    followed yah..follback say ^^
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi makasih ya...


      thanks udah mampir ke blog ku..ok aku follback ya ^^

      Hapus
  3. pake kajal rasanya apa say?
    hehe :D *katro

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak say ^^
      kajjal nya ini lembut banget..kadang-kadang aku jadiin pensil alis ...lol

      Hapus