Selasa, 04 September 2012

bello's (rimalma) first giveaway

post again ^^ yap...kayak nya september ini penuh dengan post giveaway,rasa nya gw beruntung banget...padahal gw baru loh ngeblog..baru beberapa hari karena selama ini gw cuma buka-buka blog orang tapi gw gak punya blog..LOL



ini giveaway nya rimalama dan ini pertama kali nya dia ngadain giveaway....
selamat ya rimalma,semoga gw menyusul ^^


buat kalian yang pengen ikutan bisa langsung ke yg emmppunya hajat ya ------> bellos's



sesuai dengan permintaan rimalma,kita di suruh ngasih komentar tentang blong nya ini....
ok...sebenar nya gw baru baca blog nya (gw jujur^^) 
pertama kali gw buka blog nya rimalma,gw langsung kepincut sama tampilan header nya,kalu gw bilang header nya itu nunjukin kedewasaan,simpel tapi tetap imut ^^
trus gw juga suka ama hadiah nya...wkwkwkwkwk>.<...eeiiittsss tapi yg paling gw suka tuh cara rima ngadain kuis nya...gak banyak tetek bengek nya jadi setiap orang mudah buat ikutan ^^

kalau kekurangan nya...cuma dikit sih...yaitu background blog nya(menurut gw sih,jangan marah ya rim^^)....coba sedikit di kasih background floral gitu tapi yang simpel biar imbang sama header nya...


ok dear sekian dulu ya ^^
mau makan malam dulu ni

Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar