Minggu, 02 September 2012

REVIEW : Vivelle "Chiyo" hand body lotion & Vivelle "Harumi" body wash HELLO KITTY series


 hi girls...!

Ini review peratam gw,jadi kalau sedikit membosankan maaaafffkan yaaakk :P,ok kali ini gw bakal ngerivew produk nya Vivelle.
jadi cerita nya sabtu siang kemaren gw bareng suami gw mampir ke mini market gitu,rencana nya sih cuma beli susu doang...tapi akhir nya gw cari juga tuh rak-rak lenong...dan gw ngeliat ada packaging hello kitty gitu,akhir nya liat ternyata itu hand body lotion dan body wash nya Vivelle.

awal nya sih gak niat beli,soal nya body lotion dan body wash di rumah masih ada...tapppiii karena itu ada hello kitty nya ya mau gak mau tetap gw beli (secara gw kan emak nya hello kityy) hihihi

ok kalau gitu mari kitabahas satu persatu ^^

1. Vivelle "chiyo" hand body lotion Hello kitty series
 

Formula terbaru dengan kombinasi bahan-bahan terbaik. Virgin Coconut Oil adalah minyak kelapa murni yang dapat melembabkan kulit yang sangat kering. Clair Blanche-II Whitening Complex dan Pearl Extract untuk mencerahkan kulit. UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari



tekstur nya sama seperti hand body lotion biasa...

aku kira kalau di pakek bakal lengket gitu,tapi ternyata setelah aku coba di lengan tangan ku si "chiyo" ini gak lengket dan cepat meresap loh ^^. selain itu wangi nya lumayan enak,kalau aku bilang kayak wangi coco pandan gitu...(welleehh,benar gak sih itu nama nya),mungkin karena ada kandungan virgin coconut oil nya kali ya :),tapi sayang nya wangi nya gak tahan lama..jadi si "chiyo" ini cuma aku pakai buat di depan komputer doank,soal nya aku sering banget makek hand body kalau kelamaan di depan kompi :P.


 

buat aku si "chiyo" ini lumayan murah...100ml nya aku cuma ngeluarin duit 11k (murah kan ^^)

 

 

kesimpulan nya

harga 11k untuk 100ml



PLUS :

  • gak lengket,cepat meresap ( i like it)

  • murah

  • wangi

  • packaging nya lucu (hello kitty) 

MINUS :

  • wangi nya gak tahan lama 

 


2.Vivelle "harumi" body wash hello kitty series
 Melindungi, membersihkan dan menyegarkan tubuh dengan sehat. Dengan Kiwi Extract sebagai antioksidan dan Clair Blanche-II Whitening Complex membuat kulit tampak lebih cerah dan segar.

 kalau tekstur tetap sama kayak sabun cair biasa.

pas di pakek ternyata wangi nya keluar -.-" wuuuaaahhhh lumayan males sih makek nya..tapi untung busa nya banyak..hihihihi

 

minus :

  • kurang wangi

     

plus :

  • busa nya banyak & murah cuma 10k..hihihi

     

     

     


     


 

 

















Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

4 komentar:

  1. Hey it looks good for your first time! I think it is great. I am new too on IBB. Check out my blog: www.rosdianalittleworld.blogspot.com let's follow each other ya? Support us bloggers? Thx so much :)

    BalasHapus
  2. Rosdiana Rose : thank you darla :)

    BalasHapus
  3. chiyo is my favourite! punya aku udah hampir habis, mau nyobain yang wangi lainnya ^^
    nice review say~ btw, kenapa ga pakai foto produknya sendiri? *maksudnya ga ambil dr web gitu*

    BalasHapus
  4. @Shasha:aku suka wangi nya sha ^^
    makasih ya,itu yg chiyyo aku ambil di web vivelle ko ^^

    BalasHapus