Minggu, 02 September 2012

My first blog

yess :) akhir nya berhasil menjejakan tulisan gw di dunia perblogan (hihihi rasa nya ni badan udah terbang ke langit ke tujuh karena saking girang nya ).sebenar nya udah lama pengen buat blog,tapi karena gw  GAPTEK di dunia perblogan (eeiiittsss cuma di blog loh  gw gaptek nya) jadi ke tunda terus.

ok...balik lagi ke topik,kenapa gw akhir nya bisa ngblog...yapp ini semua karena salah satu hobi gw di dunia perlenongan yang akhir nya mengantar gw ke salah satu komunitas IBB(indonesian beauty blogger) dan gw salut banget sama mereka,karena mereka gak kalah cantik dg beauty blogger internasional :). hampir tiap hari gw mengobrak abrik blog mereka dan akhir nya gw kena racccccuuuunnnn @_@

hasil dari racccuuunnn itu blog ini gw persembahin buat kalian semua :)...insyallah blog ini bermanfaat buat kita semua,walaupun gw belom sejago mereka (doain ya)

dan di penghujung tulisan ini.....blog ini gw persembahkan untuk kalian semua ^^


Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar