Sabtu, 20 Oktober 2012

Lovely Lue Birthday Giveaway #2

Dari awal gw udah bilang gw bingung mau pilih yang mana hadiah giveaway dari ci lulu ini =.="
setelah tadi gw posting tentang giveaway yg pilihan sarang walet sekarang saat nya gw pilih bahan-bahan craft
 bahan-bahan craft ini nilai nya idr 500.000
muuppeengg pengen bikin sesuatu lagi,setelah lama gak menjamah perkakas craft ku >.<



eperti postingan ku tentang hadiah sarang wallet,kita juga harus jawab pertanyaan dari ci lulu
let's go
1.kenapa aku follow ci lulu
ya pasti sama seperti postingan yang di sarang walet itu..aku sangat tertarik dengan blog nya ci lulu..dari mulai review...tuorial..haul..diy craft nya sampai tentang personlity nya.  

2.kenapa aku pilih hadiah ini
ya pasti karena aku suka yang nama nya kerajinan tangan ya..mulai dari flanel,diy yg terbuat dari fabric,merajut dan membuat bros atau korsase...buat aku itu sangat menyenang kan..jadi ya aku mau dong hadiah yang ini...dan kalau pun menang kaya nya ini juga bisa di buat untuk temapt kosmetik seperti yang ci lulu bikin  ^^

3.ini diy yang pernah aku buat..dan udah agak lama sih..soal nya kemaren vakum karena baby ku masih kecil

ini beberapa korsase yang pernah aku buat..dan coba ku jual..dan ternyata laris manis ^^


wuuuuuaaa yang ini maaf kan ya ini foto pas aku hamil..aku dan suami ku ikut mejeng soal nya :P
diy yang aku buat di sini itu..bros item yang nempel di krudung itu loh..itu bahan nya dari flanel ^^ 

udah dulu ya...buat yang mau ikutan bisa ke ====>Lovely lue


Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar