Sabtu, 13 Oktober 2012

Review : sariayu krem alas bedak

masih produk lokal ya ....kali ini aku mau review alas bedak nya sariayu yang kuning pengantin..waktu itu aku beli nya karena harga nya murah banget gak nyampe 40k(aku lupa berapa harga nya).

ini penampakan nya




packaging nya bulat kecil dan pelastik gitu,jadi gampang di bawa :)


ini isi dalam nya..bentuk nya itu cream(udah sering di colek :p) 


 
krem alas bedak yang dapatmenutup noda lebih halus dan tahan lama,diperkaya dengan tabir surya & minyak esensial cendana untuk membangkitkan semangat 

alas bedak ini ringan di wajah dan ngecoverage kok, tapi sayang setibu kali sayang gak awet di muka..palingan cuma 2 ampe 4 jam gitu :( ya tapi sesuai lah dengan harga nya yg murah meriah itu...


sekian dulu ya review dari gw...ssstttt anak gw nangis >.<

Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar