Sabtu, 13 Oktober 2012

my first award :)

hi beauty....!
gw seneng banget soal nya gw dapat award dari yessy ,thanks say :*muach .
ini pertama gw dapet award loh :)

 
These are the rules of Versatile Award
1. Nominate 15 fellow bloggers who are relatively new to blogging.
2. Let the nominated know that they have been nominated for this award.
3. Share 7 random facts about yourself.
4. Thank the blogger who has nominated you.
5. Add the Versatile Blogger Award to your post.

Then, here are 7 random facts about me :
  • aku pet lovers,paling gak bisa liat hewan yang tak terurus di jalanan.
  • punya impian pengen bikin panti sosial dan rumah singgah hewan
  • doyan makan..bisa ampe 5kali sehari >.<
  • maniak game online (terutama luna)
  • suka pantengin os kosmetik walaupun lagi kere >.<
  • sayang banget sama mama
  • suka banget baca semua majalah

gw newbie banget deh..gw tag ke siapa ya ....=.=
 

Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

1 komentar:

  1. aduuh ini aku juga dapet dari Sara & kak Rosdi,terus dari kamu, tapi ketelatan akunya, semua udah pada bikin jadi aku udah ga tau mau tag siapa wkwkwk -__- makasih ya tag nya ^__^

    BalasHapus