Sabtu, 20 Oktober 2012

Lovely Lue Birthday Giveaway

hello cantik ^^
gw udah gak sabar pengen nulis tentang postingan gw hari ini (ciiee,yang mau ikutan giveaway :P ) , hahahaha iya,gw udah tau kalau tgl 20 ci lulu bakal ngadain giveaway (ya iyalah,wong ci lulu nya juga ngasih inpo =.=)
jadi cerita nya tanggal 31 oktober ini ci lulu ulang tahun ,happy b'day ci lulu :* (andai gw tau rumah ci lulu di dipo dimana..pasti tgl 31 gw udah berdiri tu di depan pagar rumah cici buat minta di traktir..LOL) 
dan untuk ngrayain ulang tahun nya ini ci lulu ngadain giveaway yang hadiah nya bakal membuat semua kita ke bingungan dan kalap untuk pilih hadiah yang kita mau =.="
bayangin aja ci lulu ngasih tiga pilihan hadiah yang semua nya best quality 
sarang walet 
naked 1 pallete
bahan craft

 rasa nya gw pengen pilih semua nya (#berpikir keras apakah gw bakal ikut seua giveaway nya :P ) 

disini gw bakal pilih sarang walet

 
dan karena ada syarat nya untuk tiap pilihan hadiah yang kita mau..jadi gw bakal jawab ya ci lulu ^^

1.kenapa gw follow blog ci lulu
gw follow karena waktu gw liat di postingan ibb ci lulu lagi post tentang fotd nya yang eye purple kalau gak salah...gw langsung tertarik liat foto nya ci lulu yang cakep bener dengan lenongan mata yang rapi dan gw langsung ke blog ci lulu..trus gw follow dan gw baca dari postingan awal blog ci lulu sampe ke fotd tadi..(sampe detik ini pun gw sering baca blog ci lulu dari awal ampe abis..ampe suami gw geleng-geleng kepala...dan bilang "cantik ya ci lulu,bisa pindah gak tu cantik nya ke kamu" #plllaaaak=.="
dan gara-gara aku baca dari awal akhir nya aku tau kalau ci lulu stay di pekanbaru tempat nya di dipo (dekatan kita ci,aku di harapan raya ^^)

2.kenapa aku pilih sarang walet
ya pasti lah karena manfaat nya dan ini kan harga nya juga terkenal mehong jadi kapan lagi bakal dapet gratis..tis..tis..dan plus dapet teddy bear (kan bisa buat my baby yang imut-imut ini :P)

3.yang aku tau soal sarang walet
ini yang aku tau dan aku baca-baca ya...
menurut perobatan cina khasiat sarang walet itu sudah terbukti beribu-ribu tahun yang lalu,dan menjadi santapan eksklusif di kalangan raja cina ^^
dan indonesia pun sudah terdapat fakta yang mengatakan sarang burung walet ini mampu mengobati kanker dan hepatitis B.
Sarang walet ini telah teruji melalui ujian makmal yang mengandung nutrien2 dan garam mineral seperti gilkoprotein,kalsium,zat besi,fosforus,iodin,dan vitamin-vitamin lain yang mudah di serap tubuh kita..

manfat lain nya:
melancarkan aliran darah
melegakan tenggorakan
membetulkan sistem urat syaraf
meninggikan iq
mengobati batuk kronik
untuk tenaga batin

selain itu sarang walet juga banyak manfaat nya untuk kecantikan:
dapat melembabkan kulit
kulit menjadi mulus
memudarkan keriput dan flek hitam
membuat awet muda

ok...itu mungkin hanya segelintir manfaat yang gw tau ^^

kayak nya segini dulu ya permirsa postingan gw kali ini..buat yang mau join giveaway nya bisa klik ====> lovely lue
 
kiss :*

Terima kasih atas kunjungan nya, di tunggu kritikan nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar